Jumat, 23 Januari 2015

Peluang Usaha Potong Rambut Pangkas

Peluang Usaha Potong Rambut Pangkas
Satu lagi saya bagi mengenai peluang jasa  usaha pangkas potong rambut yang perlu diperhitungkan.  Modah dari usaha ini sebenarnya tidak membutuhkan banyak modal, intinya harus ada gunting dan sisir rambut saja sudah cukup dan tambahan kaca supaya pelanggan dapat melihat proses dan hasil dari pemotongan rambut mereka. Soal pegawai, anda sendiri dapat menjalankannya secara single dulu apabila tidak memiliki modal, tetapi ada syarat utama yang tidak boleh dikesampingkan yaitu keahlian dalam memotong dan menata rambut pelanggan, jika tidak bisa kan repot tuh?

Peluang usaha potong rambut ini dapat dijalani oleh siapa saja, bahkan bagi mereka yang sudah bekerja pun dapat menjalankannya disela-sela waktu pulang kerja atau saat ada waktu liburan. Tahu sendirikan kalau sangat jarang ada orang yang dapat memotong rambutnya sendiri, biasanya mereka meminta bantuan tukang cukur atau temannya untuk memotong rambutnya.

Peluang Usaha Potong Rambut Pangkas
Cara memulai usaha potong rambut pun sangat mudah, kita hanya memberitahu teman-teman dan meyakinkan bahwa kita memiliki keahlian memotong rambut dengan baik namun dengan bayaran lebih murah dari harga pasaran yang ada. Apabila ada teman atau konsumen yang sudah mencoba keahlian kita dan merasa puas, pastinya mereka akan bercerita kepada kerabat maupun teman dekat, sehingga peluang mendapatkan pelanggan jauh lebih banyak.

Peluang Usaha Potong Rambut Pangkas
Lain halnya jika kita akan membuka usaha potong rambut yang lebih besar, butuh tempat dan kursi khusus potong rambut supaya pelanggan lebih nyaman dan betah memotong rambutnya ditempat kita. Bisnis ini sangat menjanjikan, karena setiap 2-4 bulan sekali orang-orang kebanyakan memotong rambutnya secara rutin. Demikian ulasan singkat mengenai peluang jasa  usaha pangkas potong rambut, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar